Unduh dan Perbarui Havoc OS di ZTE Blade A7 2020 (Android 10 Q)

Smartphone ZTE Blade A7 2020 diluncurkan pada Mei 2019. Handset tersebut hadir dengan Android 9.0 Pie. Sekarang Anda dapat menginstal ROM Kustom yang disebut Havoc OS di ZTE Blade A7 2020. ROM kustom ini didasarkan pada Android 10 GSI build. Kredit Penuh untuk Pengembang yang Diakui ludoid100 di belakang AOSP GSI dan juga pengembang Havoc.

Jika Anda bertanya-tanya apa itu GSI? baik, GSI adalah singkatan dari image sistem Generik. Ini adalah image sistem file yang Anda flash ke partisi sistem perangkat Anda. Ini berfungsi sebagai implementasi Android murni tanpa modifikasi atau perubahan apa pun pada kode Android Open Source Project (AOSP). Ini dapat dijalankan pada perangkat Android apa pun yang menjalankan Android 8.1 atau versi yang lebih tinggi karena dukungan Project Treble.

Untuk menginstal Havoc OS di ZTE Blade A7 2020, perangkat Anda harus memiliki Bootloader Unlocked dan harus berjalan pada TWRP Recovery terbaru. Jika Anda memiliki semua ini, maka Anda dapat mencoba Havoc OS baru di perangkat Anda. Ikuti panduan kami tentang cara meningkatkan, tetapi sebelumnya. Mari kita pahami fitur-fitur Havoc OS.

Unduh dan Perbarui Havoc OS di ZTE Blade A7 2020

Apa itu Havoc OS?

Havoc OS adalah ROM Kustom baru yang dirancang berdasarkan OS Lineage dan menghadirkan banyak fitur baru yang mungkin tidak ada di ROM yang dibuat khusus lainnya. ROM menghadirkan UI Bulat Seluruh Sistem, dukungan Spektrum, fitur Battery Teak, tweak Status bar, OmniSwitch dan opsi terbaru Slim untuk multitasking cepat dan banyak lagi. Untuk mengetahui lebih lanjut baca fitur Havoc OS lengkap disini.

Android 10 Q adalah iterasi ke-10 dari OS Android. Ini membawa banyak fitur baru ke sistem perangkat seperti UI sistem, navigasi gerakan baru, privasi yang ditingkatkan, dan kontrol lokasi. Pembaruan juga menawarkan izin aplikasi yang ditingkatkan, dukungan tampilan yang dapat dilipat, fitur keamanan, mode gelap seluruh sistem, dll.

Android 10 juga menawarkan penyaringan panggilan built-in, API multi-kamera, balasan cerdas di panel notifikasi, dukungan 5G, kualitas panggilan yang ditingkatkan, fitur gelembung, teks langsung, dan banyak lagi. Sementara versi terbaru juga meningkatkan masa pakai baterai, mode Fokus yang mirip dengan mode Jangan Ganggu, dll. Selain itu, Android 10 juga menghadirkan 65 emoji baru. Itu juga dilengkapi dengan dukungan streaming audio langsung ke perangkat alat bantu dengar.

Langkah-langkah untuk Menginstal Havoc OS di ZTE Blade A7 2020:

Ikuti panduan ini dan unduh pemulihan TWRP, driver, dan hal-hal untuk memulai.

Prasyarat:

  • Didukung: ZTE Blade A7 2020
  • Isi daya ponsel Anda hingga 80% atau 70%.
  • Unduh file TWRP yang diperlukan, file Havoc OS, dan file GApps yang Didukung dari bawah.

Metode 1: Instal melalui Pemulihan TWRP

  1. Pertama-tama, pastikan untuk mengunduh dan memindahkan semua paket ROM yang diperlukan di atas pada penyimpanan Internal ZTE Blade A7 2020 Anda.
  2. Sekarang reboot ponsel Anda ke TWRP Recovery dan Swipe Allow Modifications (Muncul untuk pertama kalinya saja)
  3. Setelah Anda berada di TWRP Recovery, pertama-tama. Ambil cadangan lengkap stok atau ROM khusus menggunakan TWRP.
  4. Sekarang bersihkan cache, data, dan sistem sebelum menginstal Havoc OS di ZTE Blade A7 2020.
  5. Untuk menghapus data: Pergi ke Wipe -> Advanced Wipe dan pilih Dalvik / ART cache, cache, dan Data lalu geser untuk menghapus. [su_note note_color=”#fef0ef” text_color=”#000000″]Peringatan: Pastikan untuk tidak memilih Penyimpanan internal[/su_note]
    TWRP-Hapus-Sistem-Data-dan-Cache-Screenshot
  6. Sekarang Anda dapat menginstal file image Sistem di TWRP: Instal -> Instal Gambar -> pilih system.img
  7. Itu dia! Reboot dan nikmatilah!

Metode 2: Instal melalui ADB Sideload

-> Cara Memasang Image Sistem Generik pada Project Treble Devices

Saya harap panduan ini bermanfaat untuk menginstal Havoc OS di ZTE Blade A7 2020 berdasarkan gambar Project Treble GSI.

Sumber