LG X Charge US601 Stock ROM Firmware (File Flash)

LG telah merilis beberapa varian pasar untuk LG X Charge dengan Android 7.0 Nougat di luar kotak. Jadi, mungkin saja smartphone lama yang memiliki versi OS Android yang sudah ketinggalan zaman dapat menyebabkan banyak masalah dengan kinerja. Di halaman ini, Anda akan menemukan ROM Firmware Saham LG X Charge US601 resmi dengan tautan unduhan dan panduan instalasi.

Tak perlu dikatakan bahwa sebagian besar pengguna Android selalu lebih suka penyesuaian yang dapat diperoleh dengan mem-flash firmware khusus atau menginstal file mod atau bahkan rooting. Jadi, jika seandainya, Anda telah mem-flash file pihak ketiga apa pun dan perangkat Anda rusak atau macet ke loop boot atau menghadapi masalah kinerja atau stabilitas, maka mem-flash firmware stok lagi akan membuat Anda tenang.

LG X Charge

Langkah-langkah untuk Menginstal File Firmware LG X Charge US601

Di sini, di panduan ini, kami akan membagikan metode mudah untuk mem-flash file firmware MediaTek pada handset LG X Charge US601 Anda dengan menggunakan LG Flash Tool. Sebelum menuju ke panduan flashing di bawah ini, pastikan untuk mengikuti semua persyaratan dengan benar. Juga, pastikan untuk mengunduh semua hal yang diperlukan dari tautan di bawah ini.

Prasyarat:

Seperti biasa, di sini kami telah membagikan beberapa prasyarat yang diperlukan untuk membaca dan mengikuti dengan benar sebelum beralih ke langkah-langkah flashing firmware. Prasyarat ini berguna untuk menyiapkan semuanya yang akan berguna saat mem-flash.

1. Kompatibilitas Firmware

Perlu disebutkan bahwa file firmware khusus yang kami sediakan ini hanya akan berfungsi untuk model LG X Charge US601 Anda. Jangan mencoba mem-flash firmware pada model LG lainnya untuk menghindari segala jenis bricking atau terjebak dalam masalah boot loop.

2. Ambil Cadangan Penuh

Pastikan untuk mengambil cadangan data lengkap perangkat Anda sebelum melakukan apa pun terutama flashing firmware. Terkadang mem-flash ROM dapat menghapus data internal atau bahkan data Anda dapat menjadi kacau selama flashing. Jadi, untuk menjaga semuanya tetap sederhana dan menyimpan data Anda dengan lebih baik, cukup ikuti metode pencadangan ini (tanpa root). Atau, jika Anda sudah menginstal pemulihan khusus seperti TWRP di ponsel Anda, maka Anda juga dapat mengambil Nandroid Backup dengan mengikuti metode ini.

3. Pertahankan Isi Baterai

Itu selalu disarankan untuk memeriksa apakah handset Anda terisi penuh atau tidak. Bahkan jika tidak terisi penuh, pastikan untuk mempertahankan setidaknya level pengisian 50% -60% sebelum melakukan tugas apa pun untuk menghindari masalah pematian atau kehabisan baterai sesekali.

4. Siapkan Komputer dan Kabel USB

Sebelum mem-flash file firmware pada ponsel Anda menggunakan alat flash, Anda memerlukan PC / Laptop dan Kabel Data USB untuk menghubungkan ponsel Anda ke PC. Setelah terhubung, Anda dapat mem-flash firmware yang diunduh pada perangkat Anda melalui alat flash.

5. Unduh Alat dan Driver Flash:

Penolakan

GetDroidTips tidak akan bertanggung jawab atas segala jenis masalah yang terjadi pada ponsel Anda dengan mengikuti panduan ini. Pastikan apa yang Anda lakukan dan lanjutkan dengan risiko Anda sendiri.

Unduh File Flash:

File Perangkat Lunak Unduh Tautan
Nama File Flash: LG_X_Charge_US601_LGUS601_US60113a_00_AMZ_US_OP_1211
OS: Android 7.0 Nougat
Ukuran File: 2.2 GB
Unduh Tautan

Panduan Instalasi Firmware:

Tanpa basa-basi lagi, mari masuk ke proses instalasi firmware di bawah ini.

  1. Kami berasumsi bahwa Anda telah menginstal LG USB Driver dan LG Flash Tool pada PC Anda. [If not done yet, do this first]
  2. Selanjutnya, boot handset LG Anda di Mode Download. Cukup tekan dan tahan Tombol Volume Naik telepon> Hubungkan perangkat Anda ke PC melalui kabel USB (Jangan lepaskan tombol volume atas)
  3. Setelah terhubung, Anda dapat melepaskan tombol daya.
  4. Sekarang, buka LGFlashTool.exe file> Antarmuka alat flash akan muncul.
  5. Memilih CDMA dari Pilih tipe daftar drop-down.
  6. Kemudian klik Select File (ikon folder) untuk mencari dan memilih file firmware untuk model LG Anda.
  7. Jadi, pilih file firmware KDZ dan klik Buka.
  8. Sekarang, klik Flash Normal opsi di bawah.
  9. Itu Baca Informasi Telepon jendela akan muncul.
  10. Cukup klik di MULAILAH tombol.
  11. Selanjutnya, Anda harus memilih bahasa dan negara dari Pilih Negara & Bahasa muncul.
  12. Setelah selesai, klik baik untuk memulai proses flashing firmware.
  13. Biasanya diperlukan beberapa menit untuk menyelesaikan proses flashing tergantung pada ukuran file firmware.
  14. Setelah flashing selesai, handset Anda akan restart secara otomatis.
  15. Sekali lagi mem-boot perangkat Anda untuk pertama kalinya setelah flashing firmware dapat memakan waktu beberapa menit.
  16. Setelah ponsel Anda menyala, cukup lepaskan kabel USB dari handset.
  17. Nikmati!

Ikuti Panduan Detail Kami

Itu dia, teman-teman. Kami harap panduan ini sangat membantu bagi Anda. Jangan ragu untuk bertanya di komentar di bawah untuk pertanyaan tambahan.