Cara Memasang Lineage OS 17.1 untuk ZTE Blade A7 2020 (Android 10 Q)

ZTE Blade A7 2020 diluncurkan pada Mei 2019. Handset ini hadir dengan Android 9.0 Pie. Hari ini kami akan memandu Anda tentang cara memasang Lineage OS 17.1 di ZTE Blade A7 2020 perangkat dengan mengikuti panduan kami. Build ini didasarkan pada Lineage OS 17.1 GSI yang dikembangkan oleh XDA Recognized Kontributor ludoid100. Untuk menginstal ini, Anda perlu membuka kunci bootloader dan menginstal Pemulihan TWRP terbaru di perangkat Anda.

Nah, GSI adalah singkatan dari Generic System image yang merupakan implementasi “Android murni” dengan kode Android Open Source Project (AOSP) yang tidak dimodifikasi, dapat dijalankan di berbagai perangkat Android yang memiliki dukungan treble. Ya, sekarang Anda dapat menikmati Lineage OS 17.1 baru berbasis Android 10, yang merupakan OS Android versi ke-10 Google dengan banyak fitur baru dan perubahan UI sistem.

Cara Memasang Lineage OS 17.1 untuk ZTE Blade A7 2020

Apa yang ada di versi Android 10?

Google secara resmi telah meluncurkan versi terbaru dari OS Android yang disebut Android 10. Pembaruan sudah berjalan untuk perangkat seri Pixel. Ini membawa banyak fitur baru ke sistem perangkat seperti UI sistem, navigasi gerakan baru, privasi yang ditingkatkan, dan kontrol lokasi. Pembaruan juga menawarkan izin aplikasi yang ditingkatkan, dukungan tampilan yang dapat dilipat, fitur keamanan, mode gelap seluruh sistem, dll.

Android 10 juga menawarkan penyaringan panggilan built-in, API multi-kamera, balasan cerdas di panel notifikasi, dukungan 5G, kualitas panggilan yang ditingkatkan, fitur gelembung, teks langsung, dan banyak lagi. Sementara versi terbaru juga meningkatkan masa pakai baterai, mode Fokus yang mirip dengan mode Jangan Ganggu, dll. Selain itu, Android 10 juga menghadirkan 65 emoji baru. Itu juga dilengkapi dengan dukungan streaming audio langsung ke perangkat alat bantu dengar.

Lineage OS 17.1: Android 10 Build

Lineage OS adalah sistem operasi open-source dan gratis yang didasarkan pada platform Android. Ini adalah penerus MOD kustom, CyanogenMod, yang menutup operasinya pada Desember 2016. Namun, Cyanogen. Inc mempertahankan hak atas MOD khusus dan memberikan rebranding padanya sebagai OS Lineage.

Nah, LineageOS 17.1 akan didasarkan pada Android 10 terbaru dan dilengkapi dengan semua fitur Android 10 dan opsi penyesuaian Lineage yang memungkinkan pengguna menjadi lebih mahir. Sekarang Anda dapat menikmati Lineage OS 17.1 di ZTE Blade A7 2020 dengan menginstal ROM kustom ini.

Langkah-langkah untuk Menginstal Lineage OS 17.1 ROM di ZTE Blade A7 2020

Pertama, buka kunci bootloader ZTE Blade A7 2020 dan flash Pemulihan TWRP terbaru. Di sini kami telah menyebutkan semua persyaratan dan tautan unduhan untuk mem-flash Lineage OS 17.1 di ZTE Blade A7 2020.

Penolakan:

Build LineageOS 17 GSI didasarkan pada AOSP Android 10 GSI PHH yang masih ditandai sebagai pra-rilis. Bahkan pada perangkat yang menjalankan Pie GSI dengan baik, masih mungkin untuk mendapatkan media, kamera, RIL yang rusak atau bahkan tanpa boot. Anda sangat disarankan untuk mencoba PHH asli dan kemudian mengidentifikasi / melaporkan masalah di sana, sebelum pindah ke GSI lain yang didasarkan pada pekerjaannya. Laporkan bug di sini hanya jika khusus untuk GSI ini.

Kami di GetDroidTips tidak akan bertanggung jawab atas segala jenis kerusakan atau kesalahan yang terjadi pada ponsel Anda saat atau setelah mengikuti panduan ini. Ini adalah ROM Kustom dan mungkin berisi beberapa bug atau masalah stabilitas. Kami tidak dapat merekomendasikan Anda untuk menggunakan firmware ini sebagai driver harian Anda. Lanjutkan dengan risiko Anda sendiri.

Prasyarat:

catatan:

Satu-satunya arm32 – arm avN
Satu-satunya arm64 – arm64 avN
A / B arm64 – arm64 bvN
Lengan A / B32 – lengan bvN

Instruksi untuk Menginstal:

Panduan untuk memasang image Sistem Generik (GSI) di perangkat Android Anda

Kami berharap panduan ini bermanfaat bagi Anda dan Anda telah berhasil menginstal Lineage OS 17.1 di handset ZTE Blade A7 2020 Anda dengan mudah. Jika seandainya ada yang tidak beres atau jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya di komentar di bawah.

Sumber